Whatsapp Mods Xposed 4.1+ XDA (remove action shortcuts from conversation)


Whatsapp Mods v 1.1

Nah kali ini saya akan berbagi suatu aplikasi yang dapat memodifikasi whatsapp anda menjadi lebih simple. dan anda bisa sedikit lebih membuat kawan anda kaget karena ada beberapa tombol pada whatsapp anda yang hilang.

ya WhatsApp menambahkan fitur "suara audio". Aku menemukannya terhalang secara signifikan lebih besar daripada membantu: jika Anda mengetuk sengaja, itu akan bergetar dan mengeluarkan suara pemberitahuan seperti. Dan, saya akan melakukan ini berulang-ulang dan jadi tidak pernah menemukan ini berguna (saya tidak menggunakan pesan suara).

nah ini merupakan aplikasi keluaran dari module xposed yang dapat menghilangkan tombol camera dan voice pada aplikasi whatsapp anda

ni screenshotnya

(Gambar Awal)

(Tidak ada camera)
(Tidak ada voice)
(Tidak ada keduanya)
nah bagaimana tertarik untuk mencoba? cara installnya cukup mudah
1. install aplikasi xposed  installer bisa di download disini )
2. install framework module, pilih menu framework  dan pilih install/update
3. soft reboot android anda setelah itu install aplikasi Whatsapp Mod
4. setelah reboot aktifkan module dari Whatsapp Mod dan soft reboot kembali android anda

5. dan pilih apa yang akan anda hilangkan dari menu whatsapp anda

nah ni linknya

Download Disini



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Whatsapp Mods Xposed 4.1+ XDA (remove action shortcuts from conversation)"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini