Noozxoide EIZO-rewire PRO series updated for your awesome beats v 5 premium only


Awesome Beats v 5 Premium app update

Nah kali ini saya akan membagikan salah satu update-an aplikasi dari awesome beats v 5 premium ini, ya aplikasi yang lebih dikenal dengan Noozxoide EIZO-rewire PRO series ini memang suatu pasangan yang sangat sempurna jika disatukan dengan mesin audio seperti awesome beats

nah buat yang belum apasih Noozxoide EIZO-rewire PRO series itu, ni penjelasannya

Noozxoide EIZO-rewire PRO series adalah
Sebuah prosesor pemodelan audio profesional memungkinkan Anda untuk mereproduksi suara surround dan konten berkualitas tinggi pada film, musik atau games. Membuat non-virtual surround sound penyaluran dari sumber audio, termasuk stereo dan mono.

Noozxoide Eizo-rewire ™ PRO mengambil konten stereo / mono dan menggunakan Virtualizer untuk membuat tempat speaker phantom sekitar headphone / ruang, memberikan pengalaman suara surround virtual yang realistis dan menyenangkan. Peralatan ini dengan hati-hati tweak di bawah "Noozxoide Workbench", penelitian audio dan desain laboratorium hingga 1/24 instrumen presisi tinggi oktaf.

Gambar suara dialog atau vokal adalah tad menyempit, yang dirancang untuk suara lembut dalam kata lain, kurang agresif. Ketika volume master yang naik level juga meningkatkan agresivitas secara dramatis dan Anda punya audio mahal on-the-Go.

The HDMI-audio melalui HDMI koneksi output, mengambil alih efek suara digital pada TV Soundbar, Dedicated Soundbar Speaker atau bahkan A / V Receiver System. Soundbar Speaker Size Response mendukung 100Hz, 200Hz, 300Hz melalui pengaturan Noozxoide Psychoacoustic II. Ini adalah audio digital dengan ukuran sampel terkompresi 24-bit / 192 kHz. Kedengarannya seperti DAC-to-HDMI bukannya DAC-to-USB.

Kami memberikan Anda terbaru [FOKUS] ukuran ruang, jarak dekat menembak pengalaman suara surround virtual. Gambar suara yang datang dari mana-mana pada jarak dekat sekitar 1 kecepatan meter, membuat isi Anda lebih menarik dan cepat. Setiap bit menakjubkan.


HARAP GUNAKAN HEADPHONE PROFESIONAL ATAU SPEAKERS PRAKTIS UNTUK MENGALAMI IT. DISARANKAN UNTUK MENGGUNAKAN HEADPHONE AMPLIFIER. MEMBUAT JAUH FILTER MULTIPLE, JANGAN GUNAKAN 3RD PARTY FILTER YANG AKAN AKIBAT DISTORSI dan disalahpahami THE TECHNOLOGIES

UNTUK MENGALAMI Eizo, SILAHKAN DISABLE APAPUN frontend DSP SUARA PENGARUH FILTER ON TV, SPEAKER Soundbar ATAU A / V SISTEM PENERIMA

MUSIK YANG DISARANKAN TRANSPORT - NOOZY (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dogsbark.noozy&hl=en)

▼ SETUP AS DEFAULT FILTER (restart bila diperlukan)
 Settings> Sound> Efek Musik> Pilih "Noozxoide EIZO-rewire ™ Seri PRO"

▼ PEMODELAN ADVANCED untuk MUSIC
 MENYALA Noozxoide Seimbang X-EQ ™, Pilih "UNIK III" dari Digital Presets.
 HIDUPKAN Noozxoide LogicSurround ES ™, mengatur VSUR Anda ukuran kamar "Fokus / Studio".

▼ PEMODELAN ADVANCED untuk MOVIE / GAME
 HIDUPKAN Noozxoide Psychoacoustic ™ II, mengatur kekuatan efek "besar".
 HIDUPKAN Noozxoide Seimbang X-EQ ™, Pilih "Cinema / Permainan" dari Digital Presets.
 HIDUPKAN Noozxoide LogicSurround ES ™, mengatur VSUR Anda ukuran kamar "Fokus / HIDUP I / II".


(Tech: aplikasi ini menggunakan teknologi emulasi untuk berkomunikasi dengan perpustakaan yang kompatibel sebagai media (driver alsa) dan menafsirkan langsung ke chip DAC dan tidak memerlukan libs eksternal, itu hanya mengambil alih itu, dibawa ke anda oleh "Noozxoide SoundXEMU" suara-cross-emulasi)

DAC-2-EMU: BurrBrown (100%), Tegra 2/3 (100%), Sabre (100%), Wolfson (100%), Realtek (70%), Yamaha (40%), Cirrus Logic (80% ), Texas Instruments (90%), Qualcomm (50%)
ni screenshotnya




Nah cara installnya cukup mudah hanya tinggal menginstall saja aplikasi ini seperti biasa, namun jika anda ingin suara yang lebih optimal tidak ada salahnya anda mencoba menggabungkannya dengan awesome beats v 5 premium (lihat disini)
akan tetapi jika anda ingin mencobanya tanpa menggunakan awesome beats itu juga boleh asalkan anda memiliki custom musicfx dalam android anda, jika tidak bisa didownload disini

nah bagaimana tertarik untuk mencoba??
ni linknya

Download disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Noozxoide EIZO-rewire PRO series updated for your awesome beats v 5 premium only"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini