update your NicklasCRJ Official app only in here!!! 4.1+

                                                                     NicklasCRJ v 1.4

nah kali ini saya akan membagikan update-an aplikasi official dari blog saya, nah aplikasi ini dapat mempermudah anda dalam membuka blog saya langsung dari perangkat android anda semua. aplikasi ini dapat dinimakti untuk semua perangkat android baik yang sudah di root ataupun tidak.

nah di versi terbaru ini saya menambahkan beberapa fitur tambahan seperti
1. mengurangi iklan pada aplikasi
2. menambahkan tema blog yang baru
3. menambahkan about me dan about app
4. menambahkan email support

nah ni screenshotnya



nah aplikasi tidak terdeteksi virus, jadi aman bagi android anda, sudah saya test di Xperia M dan galaxy chat saya, dan tinggal install seperti biasa

nah buat yang tertarik ni link downloadnya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "update your NicklasCRJ Official app only in here!!! 4.1+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini