CyanogenMod 10 for Galaxy Chat still need more fix


Fix my CM Rom

Nah kali ini saya akan membagikan suatu fakta penting bagi anda pengguna galaxy chat yang ingin menggunakan custom rom cyanogenmod 10 ini, ya custom rom jenis ini memang cukup terkenal bagi pengguna android, namun di keluaran galaxy chat cyanogen masih perlu banyak perbaikan. dikarenakan banyak sekali fitur-fitur penting yang tidak bekerja seperti:
1. SIM Card tidak bekerja (tidak bisa mencari sinyal)
2. Wifi tidak bekerja
3. open GL tidak bekerja
4. bug di qwerty
5. dan masih banyak lagi

akan tetapi disamping semua kekurangan itu tentu saja ada kelebihan kan, nah kelebihan custom rom ini adalah performa yang menakjubkan, fitur touch screen yang bekerja dengan baik, fitur booting yang halus dan sudah mendukung auto rorate/ rotasi otomatis.

nah jika dari kalian yang ingin mencoba ok saya akan jelaskan cara installnya ya
1. download cwm recovery disini, setelah itu install recovery mode, (cara install bisa dilihat disini)
2. lakukan format data pada android anda melalui recovery mode
3. setelah itu install CM 1O.zip , setelah install selesai restart android anda
4. selesai dan rasakan cyanogenmod di galaxy chat anda

nah disini saya hanya menyampaikan tentang cm 10 untuk galaxy chat, untuk anda, saya sudah memberitahukan apa kelebihan dan kekurangan dari rom ini, bagi yang ingin menggunakan atau tidak itu terserah anda semua.
saya telah melakukan experiment pada rom ini, sehingga saya tau apa saja kekurangan dan kelebihan dari rom ini

dan selamat mencoba yaaa!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CyanogenMod 10 for Galaxy Chat still need more fix"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini