Album Xperia v 6.2.A.0.22 for all android devices 4.1+



Album Xperia

Nah kali ini saya akan berbagi aplikasi album dari perangkat android xperia, ya aplikasi gallery keluaran xperia ini memang cukup baik dalam mengolah gambar dan mengolah gambar serta menampilkan beberapa gambar. dengan beberapa fitur yang mendukung aplikasi album ini memang sangat menarik, dan dilengkapi dengan fitur update yang berkala dalam memperbaiki aplikasi ini.

nah aplikasi album ini adalah versi v 6.2.A.0.22 yang saya porting dari xperia m 4.3 saya. jadi keasliannya terjamin. dan ini bisa diinstall disemua perangkat android 4.1+ baik root maupun unroot
cara install hanya menginstall aplikasi ini seperti biasa, mudah kan?

ni screenshotnya


nah ini sudah saya coba di perangkat galaxy chat saya 4.1.2 dan bekerja dengan baik, namun ini tidak saya lengkapi dengan fitur sensme slideshow, karena tidak semua perangkat android kuat dalam memutar slideshow ini, jadi mengandalkan slideshow bawaan, namun bukan itu saja fiturnya

nah buat yang tertarik ni linknya

Download Disini



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Album Xperia v 6.2.A.0.22 for all android devices 4.1+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini