tingkatkan performa chrome browser anda disini (all android devices)


Chrome Browser

nah kali ini saya akan berbagi cara untuk meningkatkan performa dari browser google chrome pada android anda semua, nah ini merupakan cara untuk meningkatkan performa, dan peningkatan respon pada google chrome anda dengan mengubahnya pada menu experimental settings pada google chrome anda

akan tetapi ini tidak akan meningkatkan kecepatan berselancar anda ya, kalo kecepatan itu bergantung terhadap provider dan jaringan anda semua.

ok ni caranya
1. luncurkan browser Chrome
2. Ketik URL berikut / baris dalam omnibox. Untuk mengakses fitur eksperimental Chrome di android Anda, hanya copy dan paste baris berikut di tab browser Anda. 

chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area

3. Sekarang tekan tombol Enter / tombol.
4. Sekarang tekan tombol Default di bawah Maximum tiles for interest area.


5. Sekarang pilih baik 256 atau pilihan RAM 512MB.
6. Tutup Browser Chrome dan luncurkan kembali

Selesai! Anda sekarang dapat menikmati kinerja yang lebih cepat dan lancar saat browsing web di komputer Android, Windows, Mac, dan Linux. Bukankah itu benar-benar mudah? Anda juga bisa bermain dengan beberapa fitur eksperimental lain untuk mengubah pengaturan default.

nah ini dapat digunakan untuk semua chrome, baik di android ataupun pada windows, nah selamat mencoba ya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tingkatkan performa chrome browser anda disini (all android devices)"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini