root your android without pc Full Root with framaroot here


Root Your Android Here

nah kali ini saya akan membagikan suatu cara mudah untuk melakukan proses root pada android anda tanpa pc sedikit pun, ini adalah metode half root/ root tanpa menggunakan pc, nah metode ini dapat dengan mudah memberikan akses root terhadap android kita hanya dengan 1x klik saja, namun tidak semua android suport untuk di root dengan metode ini. ada beberapa android yang tidak mendukung sehingga tidak mudah untuk di root. nah jika perangkat anda tidak bisa di root biasanya android anda akan merestart dengan sendirinya pada saat proses root berlangsung dan tidak terjadi bootloop

nah ini adalah aplikasi pertama yang akan saya bahas:
1. Framaroot

Nah Tidak seperti kebanyakan alat rooting Android yang perlu Anda untuk mendapatkan perangkat terhubung dengan PC, Framaroot telah membuat proses rooting rumit lebih mudah. Framaroot adalah aplikasi satu kali klik yang akar hampir semua ponsel android atau perangkat tanpa perlu Komputer. 

Framaroot dikembangkan oleh alephzain dari forum XDA. 

Dengan satu klik aplikasi ini dapat menginstal Superuser dan Su biner pada ponsel Anda. Framaroot saat ini mendukung ponsel dengan versi Android 2,0-4,2. Ini adalah salah satu metode termudah dan tercepat rooting. 

Framaroot menggunakan 12 eksploitasi besar dan aman untuk membasmi ponsel android Anda yang Gandalf, Boromir, Sam, Frodo, Aragorn, Gimli, Merry, Legolas, Pippin, Gollum, Faramir dan Barahir. Aku tahu kau harus berpikir dari mana melakukan karakter ini dari The Lord of the rings datang ke dunia Android. Eksploitasi ini harus telah ditemukan oleh Kipas LOTR 

Semua orang dengan ponsel Android telah mendapat ke dalam dilema apakah untuk membasmi telepon mereka atau tidak. Sementara Keuntungan dari perakaran banyak tapi kesalahan tunggal dapat membuat perangkat Anda sebuah kertas instan. Rooting ponsel Android membantu membuka banyak pembatasan dan melepaskan kinerja penuh telepon. Setelah semua Anda sudah membayar dengan uang Anda sulit diperoleh dan Anda perlu pengalaman yang terbaik dari perangkat Android Anda.

untuk proses rootingnya cukup mudah 
Langkah 1: Download Framaroot aplikasi dari link yang diberikan untuk ponsel atau komputer. 

Langkah 2: Copy download aplikasi Framaroot dari komputer ke penyimpanan internal atau kartu SD eksternal. (ikuti langkah ini hanya jika didownload ke komputer) 

Langkah 3: Instal aplikasi Framaroot dari file apk. 

Langkah 4: Buka Framaroot App dan Pilih "Install super Su" 

Langkah 5: Pilih mengeksploitasi. Setiap ponsel memiliki berbeda mengeksploitasi jadi jangan khawatir. Pertama, cobalah memanfaatkan pertama. Ini akan bekerja untuk 90%. 
Jika Anda gagal, jangan khawatir. Telepon Anda belum bata. Coba eksploitasi lainnya. 

Langkah 6: Jika Anda melihat "Sukses ... Superuser dan su biner diinstal. Anda harus reboot perangkat Anda "pesan maka Anda telah berhasil berakar telepon Anda. 

Langkah 7: Jika Anda melihat "Gagal ... Coba mengeksploitasi lain jika tersedia" pesan, jangan khawatir. Telepon Anda belum bata. Coba eksploitasi lainnya. 

Langkah 8: Setelah berakar & reboot perangkat Android Anda, Anda dapat menginstal checker root, seperti Simple Akar Checker, untuk memastikan apakah ponsel atau tablet telah berhasil berakar atau tidak. 

Cara unroot? 

Framaroot juga mendukung UnRooting perangkat Anda, dan proses UnRooting adalah sebagai sama dengan langkah-langkah rooting ponsel Android atau tablet.

nah ni screenshotnya

nah untuk aplikasi ini dapat melakukan hingga full root tanpa perlu verifikasi, disini ada 4 peringatan root:
"Sukses ... Superuser dan su biner diinstal. Anda harus reboot perangkat Anda "
"Gagal ... Exploit bekerja tetapi instalasi Superuser dan su biner telah gagal"
"Setengah-Sukses: - / ... partisi sistem adalah read-only, gunakan local.prop trik. Reboot perangkat Anda dan menggunakan adb untuk melihat apakah itu dijalankan sebagai root ", terjadi ketika filesystem digunakan pada partisi sistem adalah hanya filesystem membaca (ex: squashfs)
"Gagal ... Coba yang lain mengeksploitasi jika tersedia"
Kecelakaan Framaroot atau beku, dalam hal ini peluncuran Framaroot kedua kalinya dan pilih tindakan yang sama dan mengeksploitasi

ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "root your android without pc Full Root with framaroot here"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini