Terimakasih telah menyarankan blog ini

nah saya ingin mengucapkan terimakasih bagi anda yang sudah menyarankan ke blog ini untuk mendapatkan beberapa perubahan. saya telah mengecek halaman saran dan masukkan saya dan ada yang menyarankan bahwa "saya sempat kaget ketika mebuka blog ini dan memunculkan lagu (sepertinya memang salah saya jika saya browsing di area "tidak boleh berisik") sebaiknya lagu tidak langsung berputar tetapi cukup diberikan player dilokasi yang mencolok." ya saya tahu bahwa blog ini memang memutar lagu pada saat anda membuka blog ini, sekarang saya sudah melakukan beberapa perubahan, seperti:
- mengatur auto play song widget
- mengurangi beberapa widget
dan memperbarui halaman blog

nah bagi kalian yang ingin menyarankan atau ingin merequest sesuatu silahkan sarankan opini anda disini

Saran Dan Masukkan

silahkan mencoba ya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Terimakasih telah menyarankan blog ini "

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini