Enable Hidden Languages on Samsung device here


Get rid all of your devices language here!!!

nah kali ini saya akan berbagi suatu cara bagi anda untuk menunjukkan beberapa bahasa pada perangkat samsung android anda yang disembunyikan untuk anda, nah kali ini saya akan membagikan aplikasi yang bernama language enabler, ya aplikasi ini dapat memperlihatkan semua bahasa pada perangkat samsung anda yang tersembunyi dalam sekali reboot, tentu saja dengan akses root

nah ni screenshotnya


nah disini anda bisa memilih apa saja aplikasi yang ingin anda munculkan pada menu settings anda, setelah anda pilih, tekan tombol menu dan pilih save, maka aplikasi ini akan meminta anda untuk merestart android anda

setelah restart buka menu settings, dan pilih language and input, lihatlah beberapa bahasa yang dimunculkan pada android anda

nah ini hanya berlaku untuk perangkat samsung saja ya, dan ini sudah saya test pada galaxy chat saya dan berhasil

nah buat yang tertarik ni linknya

Download Disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Enable Hidden Languages on Samsung device here"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini