MX Player Pro 1.7.30 Cracked APK is Here![LATEST][FIXED]

MX Player Pro v 1.7.30

Nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi video player dengan spek rendah namun berkualitas tinggi, sangat cocok bagi anda yang memiliki android yang berspesifikasi rendah. nah video player ini memiliki 3 fitur decoder andalannya dalam memutar video seperti
1. SW Decoding
2. HW Decoding + SW audio decoding
3. HW Decoding + SW audio decoding

nah video player ini juga dapat memutar hampir segala jenis video dari mulai mp4,flv,mkv,mov,vob dan masih banyak lagi. tentunya dengan dukungan seperti berikut dan memiliki spek yang rendah dan berkualitas tinggi dalam memutarkan video, bagaimana tidak semua orang hampir tertarik untuk mencobanya

ini adalah versi pronya jadi anda sudah bebas dari iklan, namun versi pro sebenarnya berbayar, namun disini saya sediakan gratis untuk anda semua

nah diversi terbaru ini MX Player Pro menawarkan beberapa updatenya seperti:..

Fixed beberapa bug yang dikeluarkan pada versi terbaru.
Peningkatan thumbnail penanganan cache.
Peningkatan PGS subtitle (BD subtitle) dukungan.
Laporan Bug dapat disimpan sebagai file bukan email client pembukaan.

nah ni screenshotnya



nah ini sudah saya test dan berjalan dengan baik pada xperia m saya,
nah buat yang tertarik ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MX Player Pro 1.7.30 Cracked APK is Here![LATEST][FIXED]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini