MOD Stock SecSettings.apk JB 4.1.2 Combine MOD XDA

           
           Combined Mod


nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi mod dari SecSettings.apk untuk semua perangkat samsung 4.1.2 rooted odex/deodex rom, nah di sini ada beberapa fitur tambahan terhadap aplikasi ini yang sudah ditambahkan seperti:
Mobile BRAVIA Engine 2 + xLoud mengaktifkan / menonaktifkan pada Pengaturan
Smart Rotasi
Pengaturan output HDMI pada Aksesori
4 Shortcut di Lockscreen

nah ni screenshotnya


nah berhubung aplikasi ini sudah di deodex, untuk cara penginstalannya pun cukup mudah:
1. Flash terlebih dahulu melalui recovery mode Xloud.zip dan Mobile bravia engine 2.zip
2. Ekstrak filenya, ini bukan zip flashable
3. Push to System / app
4. Set Izin seperti file lain di System / App rw-r-r
5. Hapus aplikasi SecSettings.odex di system/app karena aplikasi settings ini sudah dideodex sebelum di mod
Selesai!
Reboot!

jika sudah lihat lah hasilnya, nah ukuran ikon pada aplikasi ini bergantung pada besar dpi dan resolusi layar yang dimiliki pada perangkat samsung anda, jika semakin kecil maka ikonnya akan semakin besar dan juga sebaliknya

nah buat yang tertarik ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "MOD Stock SecSettings.apk JB 4.1.2 Combine MOD XDA "

  1. Bang ada yg buat 4.4.2 nga bang?

    BalasHapus
  2. saya kurang tau gan :(, mungkin bisa dicoba juga gan, saya saja mencobanya hanya pada galaxy chat saya gan. 4.1.2, jadi belum bisa saya pastikan gan. mungkin masih bisa gan, akan tetapi siapkan backupnya terlebih dahulu gan :D

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini