Tweaks CPU dan GPU android anda disini (UPDATED V1.2) BETA

Mod Tweaks For Your android 4.1+

nah kali ini saya akan membagikan update dari script tweaks yang sebelumnya pernah saya buat dan saya posting di blog ini, nah disini saya akan membagikan suatu update dimana script ini saya tambahkan beberapa tweaks untuk mengontrol gpu, mematikan proses logcat dan zipalign otomatis pada setiap reboot, dan juga ada beberapa penambahan tweaks pada build.prop seperti ram tweaks dan masih ada lagi seperti..

versi 1.2 beta (released):
1. ditambahkan liquid smooth ui pada build.prop
2. ditambahkan ram management tweaks pada build.prop
3. ditambahkan beberapa tweaks tambahan pada build.prop
4. ditambahkan file autozipalign pada init.d
5. menghapus beberapa file yang menyebabkan lambat atau berbenturan dengan script ini

nah untuk cara penginstallanya cukup mudah:
1. karena ini adalah versi update anda harus menginstall versi 1 terlebih dahulu (bisa dilihat disini)
2. jika sudah menginstall versi 1 lalu, copy data yang telah didownload ke memory eksternal anda
3. lalu masuk ke menu recovery mode dan pilih install zip dan pilih file yang telah didownload tadi
4. jika sudah reboot android anda dan rasakan perbedaannya

pastikan anda sudah support init,d ya? jika belum bisa berkomentar atau lihat disini untuk cara pengaktifannya

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Tweaks CPU dan GPU android anda disini (UPDATED V1.2) BETA"

  1. ini kalo di pake di samsung galaxy chat ada effect nya gak min? soalnya takut mainan OC CPU :3

    BalasHapus
  2. script ini masih dalam pengembangan saya gan, saya rasa bisa namun masih ada permasalahan pada processornya an yang tidak bisa melakukan secara otomatis pada saat perangkat sedang dalam keadaan lockscreen, itu bug yang belum bisa saya pecahkan penyebabnya gan. saya sarankan menggunakan script yang lain saja gan. untuk berjaga - jaga. namun jika ingin mencobanya silahkan saja gan :D

    BalasHapus
  3. Gan,, saya sebelum nya sudah memasang tweak pure performance,, jadi jika saya ingin memasang tweak yg ini, yg pure performance perlu di hapus dulu atau tidak
    Terima kasih

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini