make your android run smoothly with ModTweaks by NicklasCRJ@XDA (v 1.0 BETA)

Mod Tweaks For Your android 4.1+

nah kali ini saya akan membagikan suatu script tweaks yang telah saya modifikasi dari beberapa script yang telah saya dapatkan, nah di script ini saya menambahkan beberapa tweaks pada android anda seperti tweaks pada build.prop dan init.d terutama, nah tweaks ini saya rasa dapat bekerja pada semua perangkat android termasuk pengguna custom rom seperti cyanogenmod, nah ada beberapa tweaks yang saya tambahkan dalam script ini seperti:

versi 1.0 beta (pre-;released)
1. ditambahkan file init.d untuk mengatur cpu frequensi
2. ditambahkan file init.d untuk mengatur memanajemen ram
3. ditambahkan file init.d untuk menambahkan tweaks pada system
4. dan ditambahkan beberapa script pada build.prop seperti : pengoptimalisasi grafis,dalvik vm, qualcomm tweaks dan kernel tweaks

nah perubahan yang terjadi pada android yang sudah diinstal ini biasanya terletak pada kapasitas ram yang lumayan lega dan kemampuan multitasking yang meningkat, karena ini masih versi dasar saya rasa belum banyak perubahan yang bisa saya buat mungkin nanti di versi selanjutnya, saya masih akan terus mengembangkan script ini. 
dan mohon untuk tidak menggabungkan script ini dengan script yang lain karena takut terjadinya bentrok antar sesama script tweaks.

nah untuk cara penginstallanya cukup mudah:
1. untuk yang memiliki recovery mode, masuk ke recovery mode
2. install zip yang didownload dan perangkat android anda akan langsung merestart

1. untuk yang tidak memiliki recovery mode, extract file yang tadi didownload
2. copy file dari /system/etc/init.d ke bagian /system/etc/init.d pada android anda, jika tidak ada folder init.d maka buat terlebih dahulu folder init.d dan atur permission menjadi rwx-rwx-rwx
3. buka file add_buildprop.sh dan copy semua isi teks ke dalam build.prop anda kecuali tulisan ini
#!/sbin/sh
busybox echo "
" >> /system/build.prop
dan restart android anda, selesai

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? jika ada yang ingin bertanya, silahkan komentar saja ya
ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "make your android run smoothly with ModTweaks by NicklasCRJ@XDA (v 1.0 BETA)"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini