Xperia Keyboard UPDATED (Fix emoji support) v6.4.A.1.52 | 4.1+


Xperia Keyboard

nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi keyboard bawaan dari perangkat xperia, nah di versi ini xperia keyboard memberikan bug fixes berupa support pada icon emoji yang sebelumnya tidak pernah bekerja pada versi xperia keyboard lama, nah dengan versi ini anda dapat menggunakan hampir dari semua icon yang tersedia pada keyboard ini..

ni screenshootnya


nah bagaimana tertarik untuk mencoba? untuk cara penginstallannya cukup mudah anda hanya perlu menginstall aplikasi seperti biasa saja, dan aplikasi dapat diinstall pada perangkat root maupun unroot

nah ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Xperia Keyboard UPDATED (Fix emoji support) v6.4.A.1.52 | 4.1+"

  1. Kalo satu tangan ketik ada bug.nya

    BalasHapus
  2. gak gan ini bugnya hanya pada aplikasi tertentu pada saat penaruhan smiley icon spasinya berantakan, dan itupun sangat jarang terjadi gan :D

    BalasHapus
  3. kalo itu ga ada gan, aku masang ni bug.nya ada pada satu tangan ketik aja

    BalasHapus
  4. Hmm mungkin bisa disitu bugnya gan, tapi kemarinan saya coba tidak ada masalah?

    BalasHapus
  5. ya sdah terima kasih share XM aplikasi , tanpa ini kami tidak tau update terbaru.
    teruskan semangat itu gan. salam pemuda

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara mendownload di dev host yg skrg ini? tampilannya beda -_-

    BalasHapus
  7. agan pilih yang tulisan download now gan, yang warna biru . jangan yang download warna orange yaa

    BalasHapus
  8. Kenapa ya gan ketika saya install malah keluar tulisan "aplikasi tidak diinstall karena terdapat paket bernama sama dan sudah terpasang namun dengan tanda tangan berbeda" apa harus saya uinstall yg defaultnya?

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini