Jumat, 14 November 2014

Mod Xperia Lockscreen for Xperia M


Mod Xperia M Lockscreen

nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi lockscreen modifikasi untuk xperia m, nah aplikasi lockscreen ini dapat merespon arah gerakan slide pada jari kita, sehingga dia akan memberikan efek slide sesuai dengan arah gerakan jari kita. nah aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat xperia yang sudah di root. 

nah ni screenshotnya



Nah sebelum masuk cara penginstalannya ada beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu..
1. Xperia M anda harus deodexed (tidak berpengaruh jika anda menggunakan xperia m yang dual sim) untuk cara deodex bisa dilihat disini
2. Xperia M anda harus sudah superuser mod (penting) caranya install aplikasi Serajr Xperia Xposed (bisa dilihat disini) setelah itu install dan aktifkan modulenya lalu buka aplikasinya dan pilih menu system dan pilih enable superuser mod

nah untuk cara penginstalannya cukup mudah kok ..
1. copy aplikasi XperiaLockscreen.apk ke bagian /system/app dan atur permissionnya menjadi rw-r-r
2. setelah itu reboot dan dan lihat hasilnya

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? ni linknya

Download Disini


Pendapat :

8 komentar:

Sayhakru rify mengatakan...

kalo masih odex ,pemecahhan maslah.nya giman??

Dicky Herlambang mengatakan...

Agan sudah mendeodex systemnya belum? Coba lihat disini duluhttp://nicklascrj.blogspot.com/2014/09/deodex-app-for-xperia-m-unlock.html
Coba ikuti petunjuk deodexnya. Kalau sudah jangan lupa hapus file .odexnya gan dan lakukan lagi cara yg di sini? Kalo masih ada masalah silahkan tanya lagi ya?

Sayhakru rify mengatakan...

buat yg LB gan UBL, hp.ku tidak menerima ubL

Dicky Herlambang mengatakan...

ini kan buat yang LB gan, yg cara deodeexnya juga LB gan?

Sayhakru rify mengatakan...

ni aku habis experimen walaupun odex, mod ini masih kerja

Sayhakru rify mengatakan...

oh ya gan request cara mod lockscreen seperti kitkat untuk XM, yg di xda aku ga ngerti,maklum orang jawa

Dicky Herlambang mengatakan...

Kalo masih visa bekerja and a beruntung :D

Dicky Herlambang mengatakan...

Kalo mod until kitkat says juga belum ketemu gan, says Sudan coba request di xda namun belum ada hasilnya gan :D