Wakelock Detector - Save battery Donate v1.6.1

Wakelock Detector

nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang dapat membantu ptoses deepsleep pada perangkat android anda, dan membantu proses penormalan penggunaan frekuensi cpu dengan benar, nah dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengetahui aplikasi apa saja yg mengganggu proses deepsleep pada android anda.

Nah sebelum itu saya akan membahas pengertian Wakelock terlebih dahulu, Wakelock merupakan mekanisme yang terhubung dengan sistem Android. Program membutuhkan sumber sistem dalam menggunakan fungsi wakelock untuk menjaga ponsel agar tetap hidup. Ketika proses selesai, maka proses ini akan melepaskan fungsi wakelock dan ponsel akan kembali pada posisi sleep. Wakelock terjadi karena suatu aplikasi membutuhkan power dari pemrosesan CPU untuk menjalankan tugasnya. Wakelock juga dapat terjadi untuk beberapa sebab, tidak hanya saat terhubung dengan fungsi pada ponsel. 

nah dengan kata lain aplikasi ini dapat menghemat penggunaan baterai anda pada saat mode deepsleep, nah di versi terbaru ini aplikasi ini menambahkan beberapa updatenya yaitu..

Yang Baru
- Izin Internet ditambahkan untuk KitKat solusi
(aplikasi ini tidak menggunakan Internet sama sekali)
- Tetap "SwipeBack" bug konflik app
- Optimasi kecil
<< KitKat perlu ROOT Akses karena perubahan izin yang dibuat oleh Google >>
<< Solusi teknis untuk non-root KitKat http://goo.gl/Yqdh2F >>

nah ni screenshotnya



nah untuk cara penginstalannya, anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa dan aplikasi ini memerlukan akses root ya

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? ni linknya

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wakelock Detector - Save battery Donate v1.6.1"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini