SetCPU v 3.1.2



                                                       SetCPU For Root Users v 3.1.2

nah ini mungkin aplikasi yang sangat membantu anda bagi pengguna android root yang memiliki kekuatan prosessor yang lemah seperti galaxy chat saya.
ini adalah setcpu. setcpu adalah  alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel Android berakar atau tablet . SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM , termasuk HTC One series , seri Samsung Galaxy , dan perangkat Nexus . Anda berada di bawah kontrol : SetCPU dapat meningkatkan kinerja Anda , menghemat baterai , atau keduanya !
Mengotomatisasi SetCPU dengan profil ! SetCPU memungkinkan Anda untuk mengatur profil yang kuat untuk mengubah pengaturan Anda dalam kondisi tertentu , seperti apa aplikasi sedang berjalan , bila telepon sedang tidur atau pengisian , bila tingkat baterai turun di bawah titik tertentu , saat suhu telepon terlalu tinggi , atau selama waktu tertentu dalam sehari . Lihat screenshot untuk contoh bagaimana Anda dapat mengatur profil .
Fitur wide set SetCPU kita membuatnya berguna untuk pemula dan penggemar Android sama. Mempercepat prosesor Anda untuk melepaskan potensi multitasking ponsel Anda benar, atau dial kecepatan CPU Anda untuk menghemat baterai .
SetCPU juga mencakup "kontrol tegangan " menu , tersedia untuk perangkat tertentu dengan kernel kustom yang mendukungnya , untuk mengontrol undervolting untuk menyimpan lebih banyak baterai . Undervolting hanya tersedia untuk kernel tertentu .

nah diversi baru ini setcpu menyediakan beberapa fitur terbaru yaitu ..
- memperbaiki bug di mana item tindakan bar menu akan kadang-kadang tidak muncul untuk menu profil.
- memperbaiki bug di mana item tegangan akan muncul secara terbalik dengan beberapa kernel kustom.
- Ditambahkan open source lisensi item menu di About.

nah bagaimana tertarik untuk mencoba?? akan tetapi saya sarankan untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini ya DO IT WITH YOUR OWN RISK ok
ni linknya SetCPU v 3.1.2 .apk

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "SetCPU v 3.1.2"

  1. Maaf barusan abis sedot setCPU apk... Izin nya belakangan...hehehe. Tengkiyu ya... Blog nya OK banget,simpel,menarik,memudahkan bagi pemula.

    BalasHapus
  2. Maaf barusan sedot setCPU duluan. Izinnya belakangan. Blog-nya simpel,menarik dan memudahkan bagi pemula kayak saya ini... Hehehe... Tengkiyu ya. Bravo !

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini