Busybox Pro v13 latest version

                                                                  Busybox Pro v13 XDA

ini adalah update-an terakhir dari busybox pro aplikasi ini merupakan plikasi perangkat lunak yang menyediakan banyak alat Unix standar, seperti lebih besar (tapi lebih mampu) GNU Inti Utilities. BusyBox dirancang untuk menjadi executable kecil untuk digunakan dengan kernel Linux, yang membuatnya ideal untuk digunakan dengan perangkat embedded. Sudah diri dijuluki "The Swiss Army Knife Embedded Linux".
Tinggalkan ini diinstal jika Anda selalu ingin mendapatkan versi terbaru dari busybox!
Mendukung lengan dan perangkat berbasis intel, mips mendukung segera hadir (saya membutuhkan perangkat mips)
Disebutkan dalam buku baru XDA-Developers "Toolkit XDA Developers 'Android Hacker: Panduan Lengkap untuk Rooting, ROM dan Theming"
Pemenang terbaik Utility Software penghargaan untuk Android via Handster.
Ini adalah satu-satunya installer yang iklan gratis dan tidak memerlukan izin internet!
Satu-satunya installer yang akan menginstal APAPUN Busybox biner tersedia untuk Android ... Anda menemukannya di web dan ini akan menginstalnya!
nah yang saya bagikan adalah versi pro jadi aplikasi ini  tidak berisi iklan atau layar nag, fitur uninstall, Advance Cerdas menginstal fitur, kemampuan untuk tangan memilih applet yang Anda inginkan, pemeriksaan keamanan untuk applet pada start hilang, dan dukungan baik secara keseluruhan. Versi pro akan menerima update lebih sering daripada versi gratis.

bagaimana tertarik untuk mencoba??? kalau android mu di-root jangan lupa untuk selalu menginstall busybox
karena aplikasi sangat penting untuk android anda
ni linknya busybox pro v13.zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Busybox Pro v13 latest version"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini