cara mengubah android menjadi windows phone 7.5


nah kali ini saya akan membagikan bagaimana cara merubah android anda menjadi seperti windows phone
ini merupakan beberapa tampilan atau screenshotnya:
wp7 launcher dan lockscreen



ini merupakan tampilan launchernya saya menggunakan launcher 8

wp7 contact dan dialer

ini merupakan tampilan kontak dan dialernya

wp7 gallery dan music

ini merupakan tampilan gallery dan musiknya
dan cara installnya sangat mudah anda hanya perlu menginstall dan mengaturnya sendiri ini hanyalah tema jadi tanpa root pun anda sudah bisa menginstallnya 
aplikasi ini semua sudah saya test dan hasilnya stabil tidak ada gangguan pada galaxy chat saya.
untuk sms juga tidak ada gangguan jadi aman untuk digunakan :D
buat yang tertarik ini link downloadnya tinggal extract dan install saja ya wp7 package.zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara mengubah android menjadi windows phone 7.5 "

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini