Screencast Video Recorder Pro v 3.2a .apk

             
                                                       Screencast video recorder pro v3.2a

nah ini juga mungkin salah satu aplikasi yang dibutuhkan bagi para tracker android yaaa
dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan snapshot atau merekam aktifitas android anda sendiri
dengan resolusi yang tinggi tentunya. ini adalah aplikasi screencast
screencast adalah Screencast menangkap layar ponsel Anda pada frame rate yang tinggi menjadi MPEG4 video berkualitas tinggi dengan audio. Hal ini juga dapat mengambil snapshot dari layar Anda dengan menekan tombol pencarian di ponsel Anda.
  Program ini mencakup sebuah galeri untuk melihat, memutar, mengubah nama, menghapus dan berbagi video yang telah direkam atau screen shot dari dalam antarmuka pengguna yang sama.
tapi sebelum itu ada hal penting yang harus diperhatikan sebelum menginstal aplikasi ini selain harus di root
anda juga harus memerhatikan Media Solusi memahami bahwa periode pengembalian 15-min tidak cukup panjang untuk menguji semua fungsi app. Untuk alasan ini, kami memperluas periode pengembalian hingga 24 jam. Pastikan Anda menghubungi pengembang jika Anda mengalami masalah, dan dalam hal membutuhkan pengembalian dana sebelum masa tenggang 24 jam.

nah cara penginstalannya hanya install aplikasi seperti biasa nah bagi yang bermasalah di lisensi diharapkan untuk mendownload google playstore mod dari lucky pacther
ni link download screencastnya Screencast v3.2a .rar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Screencast Video Recorder Pro v 3.2a .apk"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini