Netcut di android



                                                               NETCUT on android

hmmmm ini mungkin salah satu aplikasi yang sudah sering di gunakan di windows dan di linux ya
ini adalah aplikasi netcut, netcut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP . Hal ini dapat menjalankan beberapa tugas sebagai tabel daftar IP - MAC dalam hitungan detik , matikan & pada jaringan di komputer manapun di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router atau switcher . Juga , NetCut dapat melindungi pengguna dari serangan ARP SPOOF .

NetCut sangat mudah digunakan . Anda hanya perlu satu klik untuk melindungi fungsi komputer pengguna . Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi .

Tidak seorang pun akan dapat menelusuri apa yang terjadi

Sangat mudah saat ini untuk berbagi koneksi Internet broadband Anda dengan teman dan tetangga . Yang Anda butuhkan adalah router dimana semua komputer akan terhubung melalui kabel atau password nirkabel aman . Dan jika Anda melakukannya Anda harus mempertimbangkan manajemen jaringan untuk menghindari masalah kecil yang berbeda yang dapat terjadi jika satu di anggota LAM sedang mencoba untuk penyalahgunaan bandwidth . Bagaimana dia bisa melakukannya ? Menggunakan P2P untuk mentransfer file-file besar , menonton film definisi tinggi streaming atau untuk bermain game non stop .

dan ini dapat kita rasakan di android kita yang sudah di root,  ni tampilan netcut di android
bagaimana tertarik untuk mencoba??? tenang saja sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya work 100%
ni linknya Netcut,zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Netcut di android"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini