GL Tools


                                                             Gl Tools  v 1.05 XDA

Maaf ya sudah lama tidak posting, maklum lah, saya masih anak sekolah banyak ulangan sekolah. nah dipostingan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi berupa tweaker gpu,
aplikasi ini bernama gltools. gltools adalah driver OpenGL kustom (proksi), yang kompatibel dengan OpenGLES dikenal GPU 2.0-compatible + prosesor ARM, prosesor x86 tidak didukung (Galaxy Tab 3 misalnya). Jika Anda masih tidak mengerti, apa aplikasi ini adalah, analog terdekat dikenal adalah Chainfire3D.
Nah fungsi dari gltools sendiri adalah ..
- Mengubah resolusi dan rendering bitness di app apapun, bahkan jika itu tidak mendukung bahwa secara default .
- Ubah nama GPU dan menikmati grafis ditingkatkan bahkan pada noname low-end GPU .
- Ambil kontrol penuh atas tekstur : sekarang Anda dapat dekompresi / Rekompres mereka ( bahkan jika GPU Anda tidak mendukung format tekstur ) dan mengubah ukuran . Perhatikan bahwa fitur dekompresi hanya tersedia jika Anda akan menginstal plugin ( internet diperlukan untuk melakukan itu )
- Optimalkan shader on-the - fly untuk kinerja yang optimal ( optimizer yang sama digunakan dalam mesin Unity3D secara default )
- Aktifkan MSAA atau CSAA dalam setiap aplikasi untuk meningkatkan kualitas grafis ( GPU pastikan bahwa Anda mendukung itu)
- Mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar FPS counter ( atau Anda dapat keluaran informasi FPS untuk logcat jika Anda seorang pro)
GLTools adalah 100 % aman jika Anda memiliki pemulihan kustom diinstal ( dan Anda tidak menonaktifkan backup di GLTools dialog install ) , jika Anda akan menemukan itu tidak bekerja , Anda dapat hanya flash uninstall_gltools.zip dalam pemulihan dan email saya dengan rincian ( atau meminta pengembalian dana )
nah ini sangat cocok jika yang memiliki gpu rendah/low end.
cara instalasinya cukup mudah:
1.pastikan android anda sudah dalam kondisi root
2.centang ketiga persetujuan untuk melakukan instalasi

3.android anda  akan merestart dengan sendirinya setelah itu buka kembali aplikasi gltools
4. pilih default system wide dan pilih enable custom setting
5. lalu set enable teksture decompression: all
6. lalu set enable teksture recompression : all
7. use gpu info : yes
8. use a template pilih. adreno 320
9. selesai dan mainkan gamenya. dan hasilnya akan seperti ini

bagaimana tertarik untuk mencoba. silahkan download di link ini ya Gltools.apk









Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GL Tools"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini