Greenify Donation Package v4.1 [ROOT]

GREENIFY


Nah kali ini saya akan membagikan update dari aplikasi greenify, nah di update kali ini greenify cukup banyak dalam memperbaiki permasalahan dalam aplikasi yang berjalan di latar belakang pada android 4.x - 7.x serta memperbaiki permasalahan pada kasus sleep dan hibernate yang terkadang sering gagal fungsi dan menyebabkan aplikasi crash. Dan juga ada pembaharuan fitur notifikasi UI di aplikasi ini.

" Greenify membantu Anda mengidentifikasi dan meletakkan aplikasi yang salah ke dalam hibernasi saat Anda tidak secara aktif menggunakannya, untuk menghentikan mereka dari perangkat Anda yang tertinggal atau melindas baterai, dengan cara yang unik! Mereka tidak dapat melakukan apa pun tanpa peluncuran eksplisit oleh Anda atau aplikasi lain, sambil tetap mempertahankan fungsionalitas penuh saat berjalan di latar depan. "

Nah ini adalah changelognya ..

* "Quick-action notification" is fully rewritten for Android 7+ notification experience. 
* Fixed the "Sleep and Hibernate" shortcut which did not sleep if no apps to hibernate. 
* Fixed background-free check in some cases on Android 4.x~7.x. 
* Add logging for prescriptions to assist prescription development.

Dan ini adalah screenshotnya ..






Nah untuk cara penginstallannya cukup mudah ..
(harap untuk menguninstall greenify donation package, karena ini dapat menyebabkan gagal verifikasi lisensi jika anda ingin menggunakan lucky patcher patch)
1. install aplikasi greenify seperti biasa  dan download aplikasi lucky patcher (Download Disini)
2. jika sudah, buka aplikasi lucky patcher lalu berikan akses root dan klik tombol menu di pojok kanan atas (tombol dengan 3 titik) lalu pilih download custom patch.
3. jika sudah pilih aplikasi greenify lalu pilih open menu of patches , dan pilih custom patch. setelah itu pilih patch yang paling atas untuk patch paling latest dari aplikasi tersebut.
4.  dan tunggu hingga proses patch selesai dan buka aplikasi greenify dan coba fitur donationnya
5. selesai :D

CATATAN: Jika setelah beberapa penggunaan, greenify kembali ke versi biasa, harap ulangi tahap patch dari 3 - 4 untuk mendapatkan versi donation package kembali.




nah bagaimana tertarik untuk mencoba? nih linknya...


Download Disini
(Greenify v4.1 APK)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Greenify Donation Package v4.1 [ROOT]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini