DevCheck Hardware and System Info PRO (Root + Lucky Patcher In-App Purchase)

DevCheck

Cover art

Nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang akan memberikan detail tentang informasi mengenai perangkat keras maupun perangkat lunak yang terdapat pada perangkat android anda, DevCheck menyediakan informasi CPU dan Sistem-on-a-chip (SOC) paling rinci yang tersedia. Lihat spesifikasi untuk Bluetooth, GPU, RAM, penyimpanan, dan perangkat keras lainnya di ponsel atau tablet Anda. Temukan semua detail tentang Wi-Fi dan jaringan seluler Anda, termasuk info SIM ganda. Dapatkan data sensor waktu nyata. Pelajari tentang sistem operasi dan arsitektur ponsel Anda.

Nah ini adalah beberapa fitur inti dari aplikasi ini ..

* Dasbor: pemantauan real-time dari frekuensi CPU dan GPU, suhu, penggunaan memori, statistik baterai, tidur nyenyak dan waktu aktif. Klik pada frekuensi CPU untuk ringkasan penggunaan frekuensi CPU yang dapat diurutkan dan waktu dalam tidur nyenyak. Klik pada suhu untuk daftar lengkap sensor suhu pada perangkat Anda. Pilih suhu yang akan ditampilkan di Dasbor.

* Perangkat keras: menampilkan semua detail tentang SOC, CPU, GPU, memori, penyimpanan, bluetooth, dan perangkat keras lainnya, termasuk nama dan pabrikan chip, arsitektur, inti prosesor, dan konfigurasi big.LITTLE, proses manufaktur, frekuensi, gubernur, jenis memori, dan bandwidth, kapasitas penyimpanan, resolusi, OpenGL, dan tipe panel. Beberapa informasi membutuhkan akses root.

* Sistem: dapatkan semua info tentang perangkat Anda, termasuk codename, merek, pabrikan, bootloader, radio, nomor seri, versi Android id perangkat, tingkat patch keamanan, dan kernel. DevCheck juga dapat memeriksa root, busybox, status KNOX dan informasi menarik lainnya.

* Baterai: info waktu nyata tentang status baterai Anda, suhu, level, teknologi, kesehatan, tegangan, arus, dan kapasitas

* Jaringan: menampilkan info tentang Wi-Fi dan koneksi seluler / seluler Anda, termasuk alamat IP (ipv4 dan ipv6), info koneksi, operator, nomor telepon, jenis telepon dan jaringan, IP publik, dan lainnya. Informasi dual SIM paling lengkap tersedia

* Aplikasi: Info detail dan pengelolaan semua aplikasi Anda. Aplikasi yang berjalan menyediakan daftar aplikasi dan layanan yang berjalan di perangkat Anda, dengan penggunaan memori saat ini. Pada Android Nougat atau yang lebih baru, penggunaan memori hanya tersedia pada perangkat yang di-rooting.

* Sensor: daftar semua sensor di perangkat, termasuk jenis, pabrikan, daya, dan resolusi. Informasi grafis real time untuk akselerometer, pendeteksi langkah, giroskop, jarak, cahaya, dan sensor lainnya.

Versi pro termasuk floating monitor yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dapat dipindahkan, dan selalu on-top. Ini memungkinkan Anda untuk memantau frekuensi CPU, suhu, frekuensi GPU, baterai, aktivitas jaringan, kekuatan sinyal, memori, dan beban sistem secara real time saat menggunakan aplikasi lain. Ukuran, transparansi, dan posisi jendela overlay sepenuhnya dapat disesuaikan. Pada Android 5.0 dan di atasnya, monitor mengambang dapat dengan mudah dipasang ke bilah status. Opsi klik-tayang juga tersedia.

Versi pro juga memungkinkan Anda untuk beralih antara tema Desain Material terang dan gelap dan memilih dari sembilan skema warna yang berbeda (kuning, biru, abu-abu batu tulis, aqua, merah, hijau, oranye, merah muda dan nila)

Nah ini adalah screenshotnya ...




1. Pastikan google playstore mod anda sudah terinstall dengan baik [Lihat disini untuk petunjuk instalasi (Link) atau anda sudah mengaktifkan pilihan "proxy server for google play" pada lucky patcher anda
2. Download dan install aplikasi ini seperti biasa melalui google playstore
3. Jika sudah masuk ke aplikasi devcheck lalu klik ikon kunci pada pojok kiri atas dan anda akan masuk ke halaman in-app purchases dari lucky patcher 
4. lalu pilih yes dan silahkan menikmati versi pro nya :D

Nah bagaimana tertarik untuk mencoba? Silahkan download aplikasinya di google playstore untuk mendapatkan versi terakhir dan download Lucky Patcher untuk proses patchnya .


DevvCheck Hardware and System Info PRO


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DevCheck Hardware and System Info PRO (Root + Lucky Patcher In-App Purchase)"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini