Google Play Store Mod By Lucky Patcher [Root, In App Purchase Hack]

Google Play Store Mod


Nah pada kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi modifikasi dari lucky patcher, aplikasi ini merupakan suatu aplikasi emulasi yang memiliki fungsi yang sama seperti google play store secara umum namun memiliki fitur tambahan yang cukup baik dalam mendukung kinerja dari aplikasi lucky patcher.

"Modded Google Play Store:
Dengan Play Store yang dimodifikasi, Anda dapat menggunakan aplikasi yang dilindungi dengan Perpustakaan Verifikasi Lisensi Google tanpa meretasnya, Anda dapat memverifikasi lisensi dalam mode offline, Anda dapat menonaktifkan pembaruan sendiri, dan banyak lagi!"

Nah untuk cara penginstalannya cukup mudah ..
1. Buka aplikasi lucky patcher lalu pilih menu toolbox dan pilih install modded google playstore

2. Lalu pilih versi google playstore sesuai versi android pada perangkat kalian dan harap untuk ceklist "install google play as user app" untuk menginstall google playstore mod sebagai update dari google playstore yang original bukan sebagai installasi pada system untuk mencegah terjadinya bootloop.
Dan klik install

3. Setelah klik install, ikuti saja prosedur selanjutnya lucky patcher hingga proses installasi selesai.
4. Jika sudah selesai mangka anda dapat melakukan pengujian apakah google playstore mod sudah bekerja atau belum dengan cara mematikan koneksi internet anda dan pilih "test modded google playstore"


5. Jika muncul notifikasi seperti gambar diatas, maka installasi sukses dan aplikasi ini dapat membantu proses lucky patcher anda dengan baik dalam proses crack, verifikasi lisensi atau lainnya.

CATATAN: Jika anda ingin mencoba fitur in-app purchases dari lucky patcher, mangka lanjutkan dengan langkah dibawah.

1. Pilih menu switch pada aplikasi lucky patcher, dan aktifkan beberapa switch pada pilihan switch seperti gambar dibawah ..

2. Jika sudah silahkan mencoba untuk menggunakan fitur tersebut dengan beberapa aplikasi yang memerlukan fitur pro untuk fitur tambahan (in-app purchases bekerja pada aplikasi yang melakukan transaksi dalam aplikasi, bukan dengan download aplikasi versi pro ataupun unlocker)



4. Maka in app purchase dari lucky patcher akan keluar dan pilih yes untuk melanjutkan, jika aplikasi sudah berubah menjadi "PRO" maka proses berhasil, jika tidak maka ada kemungkinan dari lucky patcher tersebut tidak mendukung aplikasi tersebut dalam in-app purchases.

CATATAN: Jika anda mengalami error seperti ini pada google playstore


Maka anda dapat mengatasinya dengan membuka google playstore dan pilih menu switch dan mematikan switch pada "Proxy server for google play" dan coba buka kembali google playstore anda.

Nah bagaimana tertarik untuk mencoba aplikasi ini? anda dapat mendownload aplikasi ini dari lucky patcher, [ Lihat Disini ]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google Play Store Mod By Lucky Patcher [Root, In App Purchase Hack]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini