SELinux Mode Changer 5.0+

Cover art


SELinux Mode Changer

nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang dapat mempermudah anda untuk menggunakan xposed pada android 5.0+. Nah seperti yang kita tahu, xposed untuk android 5.0+ masih sulit untuk kompatible dan berjalan di android lollipop ini apalagi untuk module nya masing-masing. namun ada beberapa modul yang dapat bekerja dan ada yang tidak kompatible. nah disini saya akan membagikan cara untuk mempermudah kompatibilitas xposed.


Dengan mengganti SE Linux Status dari enforcing ke permissive
nah untuk perbedaan keduanya dapat saya jelaskan seperti ini...

Enforcing : Jika Android menegakkan kebijakan dimuat. Perangkat Anda dilindungi dari ancaman keamanan aktif dan aplikasi berbahaya akan ditolak akses.

Permissive : SE file Android dimuat kebijakan, namun perangkat Anda tidak menegakkan itu. Jika aplikasi berbahaya mencoba untuk mengakses sumber daya itu Hal ini tidak diperbolehkan untuk, akses akan dicatat tetapi tidak dicegah. Mode ini ditujukan untuk pengujian dan debugging. Ini menghasilkan file log membantah aplikasi dan memungkinkan Samsung untuk mengidentifikasi ancaman baru dan aplikasi memperbarui file kebijakannya.

nah pada dasarnya android 5.0 memiliki enforcing pada SE Linux, tidak seperti pada android 4.4- , nah dengan menggantinya menjadi permissive kita dapat mempermudah kompatibilitas dari xposed itu sendiri.

nah ni screenshotnya





nah untuk cara penginstalannya cukup mudah, anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa, dan memberikan akses root. lalu anda dapat mengubah SE Linux status anda dengan mudah dan tanpa reboot.

nah bagaimana tertarik untuk mencoba?
ni linknya

Download Disini




CATATAN: - SAYA MENGGUNAKAN SHAREBEAST SEBAGAI UPLOADER, UNTUK MENDOWNLOAD HILANGKAN CHECKLIST PADA DOWNLOAD VIA SHARE BEAST DOWNLOAD, LALU PILIH DOWNLOAD UNTUK DOWNLOAD.
- APLIKASI INI TIDAK KOMPATIBEL DENGAN PERANGKAT SAMSUNG

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SELinux Mode Changer 5.0+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini