CyanogenMod 12.1 BETA 2 Build for Xperia M [Android 5.1]


Cyanogenmod 12.1 for xperia m

Nah kali ini saya akan membagikan update dari cyanogenmod untuk xperia m, nah di update kali ini perangkat xperia m kita mendapatkan update android menjadi versi 5.1 . dan di update kali ini kita dapat hampir merasakan semua fitur yang terdapat pada android versi 5.1 dengan tanpa lag ataupun bug yang parah. dan ada beberapa fitur android 5.1 yang akan beritahukan kepada anda semua (ini adalah fitur yang kita dapatkan pada cyanogenmod 12.1 ini)

1. Interupsi, prioritas dan mode diam
Salah satu yang terkecil, tapi mungkin perubahan yang paling signifikan tiba untuk pengaturan prioritas Android. Sekarang Anda dapat mengatur preferensi gangguan Anda untuk tetap di tempat atau sampai alarm berikutnya, yang berguna untuk menghindari gangguan semalam, atau akhir "downtime" Anda.

2. 2. Layar pinning

Jika Anda belum pernah menggunakan layar menjepit belum sekarang mungkin waktu. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga ponsel Anda aman sementara orang lain yang menggunakannya.

Layar menjepit kunci perangkat ke aplikasi atau folder sehingga, ketika berbagi ponsel Anda, orang yang menggunakannya tidak mampu keluar dari aplikasi yang tanpa kode PIN yang sesuai. Sangat mudah untuk membuat dan berarti teman-teman Anda atau anak-anak Anda atau pasangan Anda tidak bisa pergi menyelinap di sekitar telepon tanpa persetujuan Anda. Sekarang lebih mudah untuk menemukan dan memiliki penjelasan yang lebih rinci. Temukan di pengaturan> keamanan.

Berbicara tentang keamanan ...

3. Peningkatan menu cepat-pengaturan

Rumah-rumah menu cepat-pengaturan animasi semua-baru, serta tweak untuk menu Wi-Fi dan Bluetooth untuk meningkatkan kegunaan.

Memilih jaringan Wi-Fi atau Bluetooth lebih mudah dari sebelumnya, dengan panah drop-down di sebelah tombol menyediakan daftar koneksi langsung dari dalam menu cepat-pengaturan

5. Lebih baik terdengar panggilan dan Dual-SIM support

Meskipun suara HD sudah sesuatu yang operator ini dibawa ke perangkat sendiri, sekarang secara resmi telah dibangun langsung ke Android 5.1 kode, yang berarti panggilan kualitas yang lebih tinggi untuk semua orang.

Penambahan terkenal lainnya termasuk ...

-Dual SIM dukungan yang lebih baik,
API baru yang disediakan oleh Android 5.1 SDK (yang akan membuka jalan bagi aplikasi yang lebih baik)
Peningkatan manajemen pemberitahuan (mereka sekarang dapat digesek kembali sampai menarik pemberitahuan, bukan digesek pergi seluruhnya)
Lebih baik koneksi Wi-Fi, karena Android sekarang tahu mana jalur akses telah disediakan miskin / tidak ada akses Wi-Fi di masa lalu. Pintar.
Tidak ada rincian tentang penjadwalan yang perangkat dan kapan, tapi Anda dapat mulai tua siklus tombol tumbuk yang baik sekarang. Kepala ke Settings> About Phone> Software Update dan mendapatkan sibuk. Jika Anda goyang ponsel Motorola, perangkat Nexus atau Google Play Edition Anda mungkin menjadi yang pertama dalam antrean untuk update.

nah itu merupakan beberapa rincian update dari android 5.1 yang saya ambil dari Androidpit.com

nah dan ini untuk fitur yang bekerja pada versi cyanogenmod ini
- RIL (Panggilan, SMS, Mobile Datal)
- Layar
- Kamera (foto, camcorder & panorama)
- Audio dan video
- Wifi
- bluetooth
- OpenGL render
- Sensor (accelerometer, kompas, cahaya, proximity)
- Kartu Sd
- kecerahan otomatis
- pemberitahuan dipimpin
- Wifi, Bluetooth dan USB tethering
- NFC

dan ini untuk screenshotnya...


 
  

Nah untuk cara penginstalannya cukup mudah, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu seperti...
1. perangkat xperia anda harus sudah dalam kondisi unlock bootloader, untuk cara unlock bootloader dapat dilihat disini
2. ini hanya untuk perangkat xperia m single sim saja, jika anda dual sim diharapkan untuk tidak mencoba ini
3. ini hanya untuk perangkat xperia m yang memiliki stock os 4.3 saja ya, jika dibawah 4.3 harap update dulu ke 4.3

nah dan ini untuk cara penginstalannya..
1. copy data ke ext sdcard yang telah di download dan masuk ke recovery mode (Disarankan untuk menggunakan TWRP, bisa di lihat di disini)
2. jika sudah masuk ke twrp lalu masuk ke menu wipe dan pilih advanced wipe, jika sudah pilih system,data,dalvik-cache,cache dan internal storage
3. jika sudah keluar dan masuk ke menu install, lalu install cm 12 beta 2, nicki last kmsg, gapps dan supersu
4. jika sudah reboot perangkat anda dan tunggu proses boot
5. jika sudah masuk ke tampilan cyanogenmod maka proses penginstalanpun berhasil dan silahkan menikmati android 5.1 (namun jika macet pada menu boot, coba lepas baterai dan pasang kembali dan tunggu hingga menyala)

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? nih linknya...
CM 12 BETA 2.zip
GAPPS for 5.1.zip
SuperSU.zip
Nicki Last KMSG.zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CyanogenMod 12.1 BETA 2 Build for Xperia M [Android 5.1]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini