Minecraft PE v0.11.0 [Build 2]


Minecraft Pocket Edition

nah kali ini saya akan membagikan suatu game favorit saya, dan game untuk kalian yang kreatif dan memiliki ide untuk membangun sesuatu dan untuk kalian yang juga suka permainan adventure yang menguji pertahanan hidup di alam liar. nah Minecraft sendiri memang sudah lama hadir di pc namun kali ini saya akan membagikan untuk android.

nah update terbesar untuk Minecraft: Pocket Edition, Ini adalah perbaikan dari versi sebelumnya . Minecraft adalah tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dan terjadi petualangan . Minecraft PE: memiliki 2 mode yaitu : kelangsungan hidup dan mode Kreatif, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia yang tak terbatas, gua, bioma baru, massa, dan desa-desa banyak lagi. Kerajinan, membuat dan menjelajahi mana saja di dunia.

ini adalah screenshotnya





Nah untuk cara penginstalannya cukup mudah, anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa dan silahkan memulai imajinasi anda :D

nah bagaimana tertarik untuk mencoba?

ni linknya...

Download Disini



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minecraft PE v0.11.0 [Build 2] "

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini