MX Player Pro v 1.7.39 UPDATED [CRACKED]


MX Player Pro

Nah kali ini saya akan membagikan update dari aplikasi MX Player Pro, aplikasi video player terbaik ini dapat memutar hampir segala jenis video mulai dari mp4 hingga mkv dan m2ts. nah di update kali ini aplikasi ini memperbaiki bug yang terjadi pada perangkat Nvidia Shiled Console, dan memberikan beberapa minor update atau update penyempurnaan pada mx player ini. 

dan ini adalah fitur utama dari MX Player 

a) HARDWARE ACCELERATION - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.
b) MULTI-CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.
c) pinch to zoom, ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan keluar dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
d) gerakan SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.
e) KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib)

Format subtitle:
- DVD, DVB, SSA / ASS trek Subtitle.
- Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan gaya penuh.
- SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby.
- SubRip (.srt)
- MicroDVD (.sub)
- VobSub (.sub / .idx)
- SubViewer2.0 (.sub)
- MPL2 (.mpl)
- PowerDivX (.psb)
- TMPlayer (.txt)
- Teletext
- PJS (.pjs)
- WebVTT (.vtt)

dan ini untuk screenshotnya




nah untuk cara penginstalannya cukup mudah, anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa dan jika anda melakukan update anda hanya perlu menguninstall aplikasi yang lama dan menginstall aplikasi yang baru.

nah bagaimana tertarik untuk mencoba?

nih linknya...

Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MX Player Pro v 1.7.39 UPDATED [CRACKED]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini