Xperia Multi Mini-apps Xposed Module 4.1+

Xperia Multi Mini-apps

nah kali ini saya akan berbagi suatu aplikasi module dari xposed yang dapat membantu perangkat xperia anda untuk menjalankan program dalam jumlah banyak tanpa ada gangguan lambat atau crash pada aplikasi tersebut. sehingga kedua aplikasi tersebut dapat berjalan pada waktu bersamaan dan tetap mudah dibuka tanpa ada hambatan

aplikasi ini tidak memiliki fitur ui. jadi saya hanya memberikan gambarannya saja
ini merupakan gambaran tampilan dari aplikasi xperia multiminiapps pada xperia m saya, saya sudah mencobanya dan lumayan membantu proses multi tasking pada xperia m saya

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? ni linknya


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Xperia Multi Mini-apps Xposed Module 4.1+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini