Poweramp Full version v 2.0.9 build 564

Poweramp v 2.0.9 build 563 uni

nah kali ini saya akan membagikan suatu update dari aplikasi poweramp, nah aplikasi ini memang sudah banyak saya bagi di blog ini. dengan kualitas suara dan kemampuan aplikasi mengola musik, menjadikan aplikasi ini semakin banyak digunakan bagi para pencinta musik yang menggunakan android

nah di versi terbaru ini poweramp menambahkan beberapa update-nya..
changelog:
- Tetap widget konfigurasi pada Android 2.x
- Masalah tetap dengan kesalahan Lisensi # 1
- Masalah tetap dengan sambutan dialog

- 563: HD Skins: dukungan eksperimental untuk Android L Preview
- 561-563: beberapa perbaikan dan perbaikan kecil
- 562: kompatibilitas yang lebih baik dengan beberapa kulit pihak ke-3

nah ni screenshotnya


nah untuk proses patchnya cukup mudah..
1. install aplikasi lucky patcher yang latest version ya (bisa didownload disini)
2. install aplikasi poweramp seperti biasa, lalu install poweramp
3. buka aplikasi lucky patcher lalu pilih poweramp dan pilih custom patch
4. pilih patch by ren dan tunggu proses patch sampai selesai
5. jika sudah maka poweramp anda akan menjadi full version

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? oh ya di link download ini saya sudah lengkapi dengan unlockernya untuk berjaga-jaga jika lucky patchernya gagal

ni linknya
Download Disini


Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Poweramp Full version v 2.0.9 build 564"

  1. Terima kasih atas info dan aplikasinya, poweramp yang free sangat membantu sekali bagi kami kalangan terbelakang xD

    BalasHapus
  2. Sudah saya coba dan berhasil! Saya sangat berterima kasih, tetapi saya masih ragu apakah powerampnya bisa full bila tanpa play store crack installer, karena saya sudah terlanjur instal play store cracknya dan mau saya hapus, jadi bisakah tanpa ia dan hanya gunakan poweramp dengan lucky patcher?

    BalasHapus
  3. Sudah saya coba dan berhasil! Saya sangat berterima kasih, tetapi saya masih ragu apakah powerampnya bisa full bila tanpa play store crack installer, karena saya sudah terlanjur instal play store cracknya dan mau saya hapus, jadi bisakah tanpa ia dan hanya gunakan poweramp dengan lucky patcher?

    BalasHapus
  4. ya sama-sama, saya rasa tidak bisa. karena google playstore sekarang lebih sering melakukan verifikasi lisensi dari setiap lisensi aplikasi yang kita beli. oleh karena itu saya rasa kita harus menggunakan aplikasi google playstore mod dari lucky patcher karena. playstore ini dapat mematikan verifikasi lisensi dari setiap aplikasi yang kita crack. seperti itu mungkin yang bisa saya jelaskan, mungkin jika tanpa google playstore mod ini cracknya hanya bertahan hingga 2 jam - 6 jam saja paling lama

    BalasHapus
  5. minta google play store mod nya dong gan, biar ga minta verifikasi license

    BalasHapus
  6. ni gan, cari aja disini. http://nicklascrj.blogspot.com/2014/10/google-playstore-mod-v5031-remove-auto.html ok:D

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini