SD Booster v 2.0.7

                                                                SD Booster v 2.0.7
nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang dapat meningkatkan kinerja dari sd card atau memory internal anda
aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan read/write pada sd card/internal card anda dengan cara mengurangi size penyimpanan pada memory anda untuk menambahkan kecepatannya
nah bagi anda yang belum tau apa itu sd booster ni dia penjelasannya
Kecepatan SD-Booster up eksternal dan internal SD-Card (s) dan SD-Memory hingga 40 kali! Nikmati perasaan baru kecepatan pada smartphone Android Anda kapan saja dan di mana pun Anda berada.Mulai aplikasi, daftar musik favorit Anda atau hanya bertukar data dengan PC Anda? Apa pun yang Anda lakukan, SD-Booster meningkatkan kecepatan ponsel Anda!
SD-Booster memerlukan izin root untuk menjalankan, jika SD-Booster tidak bisa berbuat apa-apa!SD-Booster adalah satu-satunya aplikasi yang mendukung masing-masing kartu secara terpisah!
Fitur:-MMC kerangka deteksi untuk mendukung setiap SD-Card dan SD-Memory-Speedup setiap SD-Memory eksternal dan internal-Konfigurasi masing-masing secara terpisah SD-Card/SD-Memory (New!)-Set pada sistem start (boot) fitur-Perangkat monitoring (New!)-Pemberitahuan system (New!)Berbasis Color hal saran ukuran cache saat-Multi-Bahasa dukungan (New!)
HARAP tidak bergerak SD-Booster untuk SD-Card, jika SD-Booster tidak bekerja saat boot!
Izin baru membaca / menulis SD-Card akan digunakan untuk speedtest mendatang (versi 2.1).New izin ACCESS_SUPERUSER digunakan oleh SuperSU
SD-Booster sekarang dirilis di bawah GPL! Sumber dapat ditemukan di Github.Jika Anda ingin bekerja dengan saya atau hanya ingin melihat itu mungkin sekarang. :-)
Bahasa yang didukung (sejauh ini): EN, DE, ES, FR, SK, SI, PL, IT, HU, CZ, CN, SR, ID, CRJika Anda kehilangan bahasa Anda dan ingin melakukan terjemahan, silakan kirim saya e-mail.Versi 2.0.7:-Tetap NullPointerException pada model database-Fixed akses bersamaan pada daftar kartu (layanan)Nama kelas-Fixed panggilan (Manifest.xml)...


nah ini dia screenshotnya



nah buat yang tertarik ni link downloadnya SD Booster v2.0.7.zip


Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "SD Booster v 2.0.7"

  1. tapi masih ada kekurangan dalam memakai aplikasi ini, resource ram terlalu banyak

    BalasHapus
  2. tapi kalau cachenya memakai 2048, terlalu besar menurut aku

    BalasHapus
  3. kalau untuk penggunaan cachenya jangan terlalu besar gan nanti bisa berdampak terhadap memory external agan

    BalasHapus
  4. Ngawur nilai cache nya ni, cari nilai cache yg warnanya hijau woy!! Copas aja kerjaan lu

    BalasHapus
  5. gan, itu cache untuk tweak kecepatan dari memory sd card dan external sd card gan. tiap masing - masing memory di berikan cache yg berbeda dan kecepatan r/w yang berbeda di setiap memory untuk mengoptimalkan fungsi pemindahan data pada android itu sendiri gan.

    aplikasi ini memang sudah tidak saya update lagi karena hh galaxy chat saya sudah rusak, dan untuk copas ini artikel yang saya dapatkan berdasarkan pengalamanan saya sendiri, jangan langsung berpendapat seperti itu dulu.

    screenshot ini saya ambil dari galaxy chat saya dengan mengggunakan launcher 8 status bar.

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini