Galaxy Chat update root package



Galaxy Chat update root package

Sebelum saya membahas tentang posting ini, saya akan meminta maaf kepada semua pembaca blog android development yang selama ini mencoba memberikan komentar di blog ini, tetapi mengalami kesulitan dalam menggunakan g+ komentar, sekarang saya sudah menggunakan blogger komentar kembali seperti biasa, supaya memudahkan anda semua yang ingin berkomentar di blog ini

ok kita masuk ke pembahasan, nah kali ini saya akan membagikan kepada anda semua tentang update-an paket root untuk samsung galaxy chat 4.1.2, nah disini saya membuat suatu flashable zip paket yang berisi
1. Supersu pro v2.0
2. busybox pro v13

nah disini anda tinggal langsung menginstall paket zip ini melalui cwm recovery atau stock recovery yang berwarna merah jika yang baru di root, dan ini langsung dapat mengupdate versi supersu anda semua dengan mudah

nah jika anda tertarik ni link downloadnya



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Galaxy Chat update root package"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini