Now android development on your android!!!




Nicklascrj.blogspot.com now in your android app!!!

Nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang sangat praktis dan memudahkan anda semua pengguna android yang ingin membuka blog saya, karena sekarang saya sudah menyediakan aplikasi android yang dapat langsung direct membuka ke blog saya, tanpa perantara sedikit pun
nah di app ini anda bisa langsung medapatkan update berita, dan info tentang blog ini
ok ini dia screenshotnya ya



bagaimana tertarik untuk mencoba??? tenang system requirementnya untuk froyo kok minimumnya
nah ni linknya NicklasCRJ.zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Now android development on your android!!!"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini