Digiter Booster



                                                             Digitizer Booster v 3.8.2

Nah mungkin aplikasi ini masih asing bagi pengguna android semua, aplikasi ini adalah digitizer,
digitizer adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah konfigurasi sistem ROM untuk pengalaman digi-touch yang lebih baik.

Aplikasi ini akan mengkonfigurasi untuk yang terbaik pengaturan grafis layar dalam sistem ROM untuk layar cepat bergulir dan masih mulus gulir bahkan cepat, lebih responsif, lebih baik dalam pengalaman digi-touch.

nah tapi ada satu syarat yang harus dipenuhi yaitu APLIKASI INI UNTUK PERANGKAT ROOT ONLY. Cari tahu apa perangkat berakar adalah, lihat di bagian bawah deskripsi ini.

Digitizer Booster membutuhkan akses root. Anda perlu untuk memungkinkan hak SuperUser untuk menjalankan aplikasi ini. Tanpa hak SuperUser, aplikasi ini tidak bisa mengubah konfigurasi grafis layar dalam sistem ROM. (punya statistik dari email pengguna yang menggunakan SuperSU oleh chainfire pernah gagal permintaan SuperUser). Mengapa perlu akses root? Karena aplikasi ini pasti tidak plasebo atau lelucon.

DISCLAIMER: Hal ini dibuat tersedia untuk digunakan pada risiko Anda sendiri tanpa jaminan apapun. Default aplikasi ini tidak aktif dan dengan mengaktifkan aplikasi ini, berarti Anda telah setuju dengan isi disclaimer.

nah tapi hasilnya memuaskan saya sudah membuktikannya ni screenshotnya

nah ni link downloadnya kalo yang ingin mencoba Digitizer Booster.zip

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Digiter Booster"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini