MX Player PRO v1.7.41


MX Player PRO v1.7.41 

Nah kali ini saya akan membagikan suatu update dari aplikasi MX Player PRO, nah ini adalah aplikasi video player terbaik yang hampir dapat mendukung seluruh jenis video dan seluruh jenis subtitle pada video. nah aplikasi video ini juga memiliki beberapa fitur serta keunggulan yang dapat memuaskan anda dalam memutar video. dan aplikasi ini dapat diputar walaupun anda terkoneksi ke internet :D.

nah ini adalah beberapa update dari aplikasi MX Player PRO :...
• Memperbaiki kesalahan pada download subtitle saat bermain jaringan media.
• Ditambahkan terjemahan Malaya.
• Ditambahkan pilihan untuk mengubah gaya teks media terakhir bermain untuk miring di bawah Pengaturan> Daftar> Tema
• Mengambang tombol pada layar daftar dapat dinonaktifkan opsional bawah Pengaturan> Daftar> Mengambang tombol
• Ditambahkan pilihan untuk mengingat pilihan layar pemutaran untuk setiap file di bawah Pengaturan> Pemain> Ingat pilihan. Hal ini diaktifkan secara default.

dan ini adalah fitur utama pada MX Player PRO :...
a) HARDWARE PERCEPATAN - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.
b) MULTI-CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil uji membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.
c) pinch to zoom, ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
d) gerakan SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.
e) KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib)

nah ini adalah screenshotnya :...





Nah untuk cara penginstalannya cukup mudah...
1. uninstall terlebih dahulu jika anda memiliki aplikasi yang versinya lebih rendah
2. jika sudah install aplikasi ini dan silahkan menikmati video favorit anda dengan MX

nah bagaimana tertarik untuk mencoba? nih linknya...


Download Disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MX Player PRO v1.7.41 "

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini