Titanium Backup Pro v 7.0.0.2


Titanium Backup Pro v 7.0.0.2

Nah setelah lama saya tidak posting, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. saya juga sendiri mempunyai waktu yang sedikit untuk membuka internet dirumah apalagi posting karena kegiatan PKL ini. mungkin update blog ini akan berjalan normal pada bulan maret nanti. tapi saya akan berusaha untuk mengupdate blog ini sebisa saya mungkin :D

nah di update terbaru ini aplikasi yang bernama titanium backup ini, di update ini aplikasi ini membawa banyak perubahan dan penambahan fitur pada aplikasi ini seperti...

- Ditambahkan dukungan untuk menyimpan backup ke setiap DocumentsProvider (misalnya: pada kartu SD eksternal) pada Android 5.0+.
- Ditambahkan dukungan untuk CM12 built-in SU app / biner.
- [PRO] Ditambahkan widget baru tindakan untuk mengembalikan tertua / backup data terbaru untuk sebuah aplikasi.
- Peningkatan pemilih lokasi cadangan dengan navigasi yang lebih mudah ke berbagai lokasi penyimpanan.
- Perbaikan menggantung di "Memeriksa elevasi root" dengan * sangat * versi SU tua.
- Berbagai perbaikan bug.
- Diperbarui terjemahan.
- Perbaikan masalah yang tersisa (hang) pada "Mendeteksi SU dan BusyBox" dengan Kinguser SU.

nah ni screenshotnya



nah untuk cara penginstallannya cukup mudah
1. download aplikasi lucky patcher terbaru ( Disini )
2. setelah itu install aplikasi lucky patcher dan instal aplikasi titanium backup
3, tutup aplikasi titanium backup dan buka aplikasi lucky patcher dan beri akses root
4. jika sudah cari aplikasi titanium backup dan klik 1x, jika sudah keluar beberapa pilihan. pilih open menu of patches - pilih custom patch dan pilih patch dari JAZI lalu pilih apply dan tunggu prosesnya hingga selesai
5. jika sudah buka aplikasi titanium backup nya dan cek versi pronya :D

nah bagaimana tertarik untuk tertarik untuk mencoba? ni linknya

Download Disini


Nah saya sangat berterimakasih kepada setiap pengunjung blog ini yang masih berpartisipasi dengan blog ini walaupun blog ini hampir 3 minggu tidak aktif, saya akan berusaha mengupdate blog ini sebisa mungkin :D. Terima kasih semua

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Titanium Backup Pro v 7.0.0.2"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini