Dapatkan serial key gratis selama 6 bulan. untuk aplikasi Bitdefender Mobile Security (Android)


Lisensi gratis 6 bulan

Nah kali ini saya akan membagikan suatu cara untuk mendapatkan lisensi gratis selama 6 bulan untuk aplikasi bitdefender mobile security. dengan membuka link ini kalian akan dengan mudah mendapatkan lisensi tersebut secara official.

cara ini dapat bekerja pada semua versi bitdefender mobile security..

nah ini ada beberapa kelebihan dari antivirus ini yaitu..

Fitur sekilas:
✔ Baru !!! WearON - memperpanjang BitDefender Mobile Security untuk menonton cerdas Anda
✔ Malware Scanner - independen diuji untuk mendeteksi 100% dari hal-hal buruk
✔ Privasi Advisor - menunjukkan kepada Anda bagaimana aplikasi diinstal menggunakan, dan mungkin pelecehan, informasi pribadi Anda
✔ Web Security - melindungi Anda secara real-time saat browsing website menggunakan Chrome dan Android default browser
✔ Anti-Theft - memungkinkan Anda untuk mengirimkan SMS Perintah dan fitur dashboard Web sendiri yang memungkinkan Anda mengunci, melacak, dan lap Android Anda dari perangkat yang tersambung ke Internet.


WearON - fungsi baru untuk jam tangan pintar Android
Dua alat membantu datang dengan BitDefender Mobile Security saat diinstal pada smartphone yang menjalankan Android 4.3 dan terhubung ke perangkat Wear Android.
telepon Siaga
Menonton cerdas Anda akan bergetar ketika Anda melangkah terlalu jauh dari ponsel Anda, untuk membantu Anda menghindari meninggalkan perangkat Android Anda di belakang.
jeritan
Gunakan perangkat Wear Android Anda untuk menemukan ponsel Anda. Ping smartphone Anda dari menonton cerdas, dan akan berteriak untuk Anda bahkan jika Anda meninggalkannya diam.

Scanner malware
Independen diuji untuk mendeteksi 100% dari hal-hal buruk, Malware Scanner BitDefender secara otomatis memindai aplikasi Anda menginstal mereka untuk mencegah kejutan menyenangkan. Ia bekerja di Cloud, sehingga selalu up to date dengan virus signature-memungkinkan sangat terbaru untuk melindungi Android Anda dari ancaman malware terbaru dan adware agresif. Anda juga dapat memicu Scanner Malware secara manual setiap saat, untuk ketenangan pikiran.

Privasi Advisor
Anda akan kagum pada apa yang beberapa aplikasi dapat melakukan di belakang Anda! Beberapa dapat mengintip ke data pribadi Anda dan berbagi di Web. Lainnya dapat mengakses Internet tanpa sepengetahuan Anda dan men-download data yang tidak diinginkan untuk Android Anda. Privasi Advisor membantu Anda mengawasi aplikasi yang diinstal dan menunjukkan mana yang menyalahgunakan privasi Anda.

BARU! App Lock
Pernah meninggalkan ponsel Anda peletakan di sekitar, membuka, hanya untuk menemukan teman dibajak akun Facebook Anda dengan status konyol? Bayangkan jika hal ini tidak dilakukan oleh seorang teman. Bayangkan jika itu rekening bank atau saham app, gambar pribadi, atau aplikasi lain yang mengandung sensitif info / pribadi yang diakses tanpa sepengetahuan Anda. App Lock daftar semua aplikasi diinstal pada ponsel Anda, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memilih dan memilih mana yang ingin Anda passcode setup untuk ... jadi satu-satunya yang membuka mereka adalah Anda!

web Security
Apakah Anda menggunakan browser bawaan Android atau Chrome, BitDefender Web Security membuat Anda aman dengan browsing situs web yang Anda kunjungi secara real-time, dan kemudi Anda jauh dari sesuatu yang berbahaya.

PENINGKATAN! Anti-Theft
Telepon salah? Jangan khawatir! Bitdefender Anti-pencurian fitur Web dashboard sendiri yang memungkinkan Anda untuk mengunci, geo-cari, membunyikan alarm, dan lap Android Anda dari perangkat internet yang terhubung. Bahkan memungkinkan Anda untuk mendengarkan pada ponsel Anda, mengirim SMS Perintah, dan memberitahu Anda jika kartu SIM telah berubah.

nah ni screenshotnya




nah bagaimana tertarik untuk mencoba?

anda hanya perlu untuk membuka link ini untuk mendapatkan lisensi secara gratis
bitdefender serial giveaway

dan untuk aplikasinya kalian bisa mendapatkannya disini
Bitdefender Mobile Security (Playstore)

selamat mencoba ...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dapatkan serial key gratis selama 6 bulan. untuk aplikasi Bitdefender Mobile Security (Android)"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini