RAM Manager PRO v 8.1.1


 RAM Manager PRO v 8.1.1

Nah kali ini saya akan membagikan update-an aplikasi dari Ram Manager pro, nah di versi terbaru ini ram manager pro banyak menambahkan di fitur bug fixes serta penambahan performa dari  ram manager itu sendiri. Dan di update ini RAM Manager PRO banyak menambahkan pada perbaikan tampilan dan kompatibilitas dengan android 6.0. (Busybox harus sudah terinstall jika ingin aplikasi ini bekerja secara optimal)

nah ini adalah beberapa dari fitur utama nya


BALANCE - Opsi yang mengoptimalkan RAM Anda untuk keseimbangan terbaik, pilihan ini adalah untuk penggunaan sehari-hari. Gunakan opsi ini jika Anda ingin memiliki perangkat cepat tanpa tertinggal.
memori lebih bebas - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda lebih banyak memori gratis dan sedikit mengurangi multitasking.
Lebih multitasking - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda lebih multitasking dan sedikit mengurangi memori bebas.

Hard gaming - Pilihan yang mengoptimalkan RAM Anda untuk bermain game yang paling menuntut. permainan Anda akan berjalan mulus tanpa lag. 
Hard multitasking - Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada perangkat mereka dan perlu untuk beralih antara aplikasi yang sangat cepat. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
Default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
Kustom - Pilihan ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri.
peluncur kunci dalam memori - Mencegah restart peluncur Anda.
memori bersih - Membersihkan memori Anda.
Penurunan cache bersih - Membersihkan pagecache, dentries dan inode.
VM ukuran Heap - Ini adalah ukuran maksimal dalam MB mana aplikasi dapat digunakan untuk data.
swap file - Meningkatkan kinerja dengan memperbesar memori Anda.
Info memori - Menampilkan informasi dari memori Anda.
grafik memori - Menunjukkan penggunaan memori Anda saat ini.
Widget - Anda dapat memilih antara terang atau tema gelap.
Bahasa - Inggris, Ceko, Slowakia, Korea, Italia, Kroasia, Polandia, Perancis, Rusia, Yunani, Chinese, Simplified Chinese, Turki, Spanyol, Portugis, Persia, Indonesia


Nah ini adalah screenshotnya :




Nah untuk cara penginstallannya cukup mudah ..
- anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa dan siap untuk digunakan :D
nah bagaimana? tertarik untuk mencoba, nih linknya 
Download Disini
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RAM Manager PRO v 8.1.1"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini