MX Player Pro v 1.7.38 Nightly Update 4.0+


MX Player Pro v1.7.38

Nah kali ini saya akan membagikan suatu update dari MX Player Pro, nah aplikasi video player ringan kaya fitur ini memang menjadi banyak andalan bagi pengguna android dalam memutar segala jenis video dan dapat diputar melalui hardware decoding untuk menambahkan support dalam memutar video yang beresolusi HD.

nah ini adalah fitur utama dari MX Player :

a) HARDWARE ACCELERATION - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.
b) MULTI-CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.
c) pinch to zoom, ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan keluar dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
d) gerakan SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.
e) KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib)

Format subtitle:
- DVD, DVB, SSA / ASS trek Subtitle.
- Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan gaya penuh.
- SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby.
- SubRip (.srt)
- MicroDVD (.sub)
- VobSub (.sub / .idx)
- SubViewer2.0 (.sub)
- MPL2 (.mpl)
- PowerDivX (.psb)
- TMPlayer (.txt)
- Teletext
- PJS (.pjs)
- WebVTT (.vtt)

dan ini changelognya
Peningkatan dukungan TV Android.
Peningkatan latar belakang bermain antarmuka.
Ditambahkan fitur 'A-B ulangi'.
Ditambahkan subtitle pengaturan kecepatan di bawah submenu subtitle.
Ditambahkan S / W audio (jaringan) di bawah Setelan> Decoder
Menangani gerakan roda mouse pada layar pemutaran. Juga dapat memilih perilaku pada layar Playback> Menu> Tampilan> Pengaturan> Sentuh> tindakan Wheel. (Pilihan ini tidak terlihat kecuali mouse terpasang)

dan ini untuk screenshotnya



dan untuk cara penginstalannya cukup mudah...
1. anda hanya perlu menginstall aplikasi ini seperti biasa, karena aplikasi ini sudah saya patch terlebih dahulu. untuk memudahkan proses penginstalannya

nah bagaimana tertarik untuk mencoba?

ni linknya...

Download Disini

CATATAN: SAYA MENGGUNAKAN SHAREBEAST DALAM MENGUPLOAD FILE INI, UNTUK MENDOWNLOAD KLIK LINK DOWNLOAD, LALU SKIP AD DAN JIKA SUDAH MASUK KE SHAREBEAST LALU HILANGKAN CEKLIST PADA DOWNLOAD WITH SHAREBEAST DOWNLOADER LALU PILIH DOWNLOAD.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MX Player Pro v 1.7.38 Nightly Update 4.0+"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini