Uret Patcher v3.10 [Root + Xposed]

Uret Patcher



Nah kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi patcher alternatif dari lucky patcher, Uret Patcher, aplikasi satu ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan lucky patcher, namun memiliki perbedaan terhadap kompatibilitas aplikasi yang dapat di patch dan tingkat keamanan dalam proses patch. 

Uret Patcher Adalah Alat Patching Otomatis Ditujukan Untuk Memutus Cek Lisensi, Dalam Pembelian Aplikasi Peretasan, Menghapus Iklan Dan Batasan Lain Dari Aplikasi Android.
Ini Termasuk Patch Kustom Berdasarkan Per Aplikasi, Patch Universal, Emulasi, Peralatan Dan Utilitas.

Uret Patcher Dikodekan Dan Dikelola Tunggal Dengan Tangan Oleh Jasi2169 Dan Semua Patch Yang Dimiliki Dan Dikelola Oleh Jasi2169 Sendiri, Alat Ini Tidak Menghancurkan Hak Cipta Aplikasi Karena Membuat Perubahan Pada File Itu Yang Ditulis Oleh Sistem Android Untuk Aplikasi Itu Dan Tidak Memodifikasi Aplikasi Apa pun yang Dipasang APK, Integritas Mereka Tetap Tidak Tersentuh Seperti Sebelumnya Jadi Benar-Benar LEGAL.

Berikut fitur utama dari Uret Patcher ..

Fitur :-
- Patch Kustom Per Aplikasi Berbasis Tersedia Untuk Aplikasi Yang Susah untuk di patch Dan Populer Termasuk Aplikasi Dilindungi Dengan Berbagai Jenis Obfuscator.
- Patch Universal Untuk Patch Periksa Lisensi Dari Setiap Aplikasi Android.
- Emulasi Untuk Aplikasi Lisensi Untuk Bekerja Sama Seperti Server Google.
- Hapus Google Ads pada setiap aplikasi android.
- Dalam Emulasi Peretasan Pembelian Aplikasi.
- Fitur Manajer Aplikasi Seperti Hapus Data, Matikan Aplikasi, Copot Pemasangan, Pencadangan Apk, dan Pulihkan Apk.
- Reboot Untuk Soft Reboot, Reboot, Matikan Dan Reboot Ke Pemulihan Dengan Satu Klik.
- Pembersih Untuk Membersihkan Partisi Cache, Cache Dari Semua Aplikasi, Menghapus Dalvik Cache Dan Menghapus Odex Dalvik Tidak Terpakai Dengan Satu Klik.
- Spoof To Mask IMEI, Alamat Mac WiFi, Alamat Mac Bluetooth, Serial Perangkat Keras, Seri Produsen, Merek, Produsen, Model, Perangkat, Produk, Perangkat Keras, Papan.
- Hook Untuk Membuat Semua Aplikasi Dapat Di-debug, Nonaktifkan Debugger Connect, Nonaktifkan Versi Android Periksa Penginstalan, Izinkan Penurunan Versi Aplikasi, Nonaktifkan Pemeriksaan Tanda Tangan, Nonaktifkan Tanda Tangan APK, Nonaktifkan Deteksi Overlay.
- Log Dump Dapat Membuang Log Dari Semua Aplikasi Dan Dapat Membantu Untuk Mengatasi Masalah Aplikasi Lain.

Pada menu custom patch, anda dapat langsung melihat aplikasi apa saja yang kompatibel dengan uret patcher, dan dapat di patch dengan aman.

Nah ini adalah screenshotnya ...





Nah untuk cara penginstalannya cukup mudah ...
1. Install aplikasi ini seperti biasa, lalu berikan akses root
2. Lalu berikan pula akses pada xposed framework untuk mendukung aplikasi ini berjalan dengan baik, berikut petunjuk installasi xposed (LINK)
3. Jika sudah lalu pilih menu custom patch dan pilih aplikasi yang ingin di patch dan pilih apply patch.
4. Jika sudah anda dapat menjalankan aplikasi yang sudah di patch dengan aman.

Nah bagaimana tertarik untuk mencoba? Nih linknya ....


Download Disini


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Uret Patcher v3.10 [Root + Xposed]"

Posting Komentar

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini