Root Acer Iconia b1-a71



                                                         Rooted Acer Iconia B1-A71

Nah Kali ini saya akan membagikan cara bagaimana cara root acer iconia b1-a71 dengan pc
caranya mudah tapi ada beberapa barang yang harus dipersiapkan seperti..
1. Acer System Update RVC0505.zip
2.SystemImage.gz.zip
3.Acer Iconia Toolkit v.0.8.3.zip

nah ini dia caranya:
1. pastikan driver acer anda sudah terinstall dengan baik ya
2. pasangkan usb acer anda ke komputer dan aktifkan usb debugging
3. run toolkitnya dan run as administrator
4. pindahkan system image.gz ke folder system_image
5. ikuti petunjuk root sampai selesai root, bila  layar perintah cmd bertuliskan r.....................o................o...........t maka rootnya sudah selesai dan saatnya hard reset tablet anda, dengan menggunakan jarum, tombol hard reset berada di dekat tombol power, tekan tombol hard reset maka acer anda akan mati dan silahkan nyalakan kembali acer anda, setelah nyala install aplikasi superuser dari playstore dan selesai.
ni screenshotnya

Silahkan mencoba,...... ya!!!!!!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Root Acer Iconia b1-a71"

  1. punten bang, saya fafa dri cirebon..
    pngen nanya..
    kan saya ganti sistem acer ini diganti ama sistem xperia. tpi saya ga sampe slesai proses gantinya, trus pas dnyalain lgi jdi.y booting trus tpi ga sampe masuk ke menu awal.. cara mereset kmbli.y gmna.. makasih bang sblumnya..

    BalasHapus
  2. sorry gan baru bales, baru isi kuota :D, kalo untuk resetnya pertama agan harus download dulu stock osnya disini http://adf.ly/mXnUC, kalo sudah copy data stock osnya yang berbentuk zip ke sdcard agan, kalo sudah matikan tablet acer agan, lalu masuk ke recovery mode dengan menekan vol up dengan tombol power secara bersamaan. setelah itu pilih sd image update, lalu pilih update dengan sdcard, lalu pilih zip yang tadi, setelah selesai lakukan wipe data dan restart tablet agan. tapi pastikan agan menyiapkan 60% batrenya ya buat jaga-jaga. kalo gak bisa komen lagi ya gan?

    BalasHapus

Terimakasih kepada anda semua yang telah berkomentar dan memberi saran kepada blog ini, saya akan berusaha memperbaiki setiap kerusakan/kekurangan yang terjadi pada blog ini